T RAKER TAHUN 2016 MAN 21 JAKARTA DIBUKA | Website MAN 21 Jakarta

RAKER TAHUN 2016 MAN 21 JAKARTA DIBUKA

Jakarta (Humas MAN 21), Rabu (22/6). Melalui Rapat Kerja 2016, Kita Hadirkan Pelayanan Pendidikan Berbasis Integritas, Profesionalitas,Inovasi,Tanggung Jawab,dan Keteladananmenjadi tema Raker (Rapat Kerja) Dewan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MAN 21 Jakarta Tahun Pelajaran 2016/2017. Bertempat di ruang aula madrasah pukul 08.30 WIB kegiatan Raker 2016 ini dibuka.

Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirrahiimkegiatan Raker 2016 di buka oleh Kepala MAN 21 Jakarta yang diwakili oleh Kepala TU MAN 21 Jakarta, Undang Edi Ismanto, SE. Dalam sambutannya, ia menyampaikan mengenai landasan diselenggarakannya Raker ini. Di antaranya adalah Keputusan Menteri Agama No. 17 Tahun 1978 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Madrasah Aliyah Negeri sebagaimana telah diubah dan disempurnakan dengan keputusan Menteri Agama No.470 tahun 2003.

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari, dari Rabu s.d. Jumat (22 s.d 24 Juni) ini dimulai pukul 07.00WIB. s.d 14.00 WIB. Adapun peserta kegiatan diikuti oleh 54 peserta dari PTK MAN 21 Jakarta.

Dalam laporan Ketua Panitia Raker 2016, Dasuki, S.Pd, MM. menyampaikan bahwa maksud dari diadakan Raker ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja TP. 2015/2016, mengesahkan kebijakan strategis dan menyusun program kerja Madrasah Aliyah Negeri 21 Jakarta Kota Jakarta Utara TP.2016/2017.

Dalam membuat program kerja setahun yang akan datang, peserta akan dibagi ke dalam lima komisi, jelas ketua panitia ini. Komisi bidang Kurikulum, Komisi bidang Kesiswaan, Komisi bidang Kehumasan, Komisi bidang Sarpras dan Komisi bidang Keuangan, tambahnya.

Dan hal-hal yang bisa dibahas seperti usulan-usulan atau isu-isu terkini bisa dibicarakan dalam raker ini, lanjut Wakamad bid. Kurikulum ini. Sementara hal-hal yang berkaitan dengan TPM (Tim Pengembang Madrasah), seperti perbaikan mengenai perumusan visi dan misi madrasah bisa dibicarakan di lain waktu, pintanya.

Kepada para peserta Raker, ketua panitia meminta kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, walaupun dalam keadaan berpuasa agar tetap bersemangat. Mengingat pentingnya kesempatan yang ada untuk dapat dipergunakan dengan semaksimal dan seefektif mungkin. Sehingga diharapkan dapat menghasilkan program-program atau kegiatan-kegiatan madrasah ke depan menjadi yang lebih baik lagi. Semoga! (Lqm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply