T “API KSM-AKSIOMA” MEMBAKAR SISWA-SISWI MAN 21 JAKARTA | Website MAN 21 Jakarta

“API KSM-AKSIOMA” MEMBAKAR SISWA-SISWI MAN 21 JAKARTA

Hari ini jadwal pembelajaran di MAN 21 Jakarta, nampaknya akan banyak tersita untuk kegiatan Seleksi KSM-AKSIOMA sebab sebagaian anak akan mengikuti seleksi KSM-AKSIOMA yang akan dimulai pukul 09.00. Tadi pagi telah dilangsungkan acara pembukaan Seleksi KSM-AKSIOMA. Dalam kata sambutannya, Bapak Samsurial memberikan wejangan penting berkaitan dengan Seleksi ini. Beliau sangat mengapresiasi untuk adanya seleksi ini dan berharap MAN 21 dapat memenangi perlombaan-perlombaan yang ada.

 

Di depan kalayak peserta KSM-AKSIOMA yang berbaris rapi di lapangan MAN 21 Jakarta, beliau membakar semangat dan mendorongnya untuk berprestasi dan membuktikan diri bisa menjadi yang terbaik. Di tengah sambutannya, beliau menyapa juara-juara yang telah mengharumkan MAN 21 Jakarta di kancah-kancah perlombaan yang beberapa saat lalu telah diikuti oleh wakil-wakil MAN 21 Jakarta seperti Ekskul Saman menjadi juara 1 Ratoeh Jaro di Universitas Trilogi Jakarta. Asep Wage dari kelas X Agama, juara tiga lomba Pidato di Kampus Kalbis dibawah bendera ekskul Rohis dan juara-juara lainnya.

 

Saat jam menunjuk pukul 07.30. Bapak Samsurial telah selesai dengan pengarahannya, dan tibalah saatnya untuk membuka secara resmi Seleksi KSM dan AKSIOMA 2017. Dengan membaca bismillah, KSM-AKSIOMA MAN 21 Jakarta dinyatakan dibuka.Pembukaan itu ditandai dengan penyalaan petasan yang suaranya membelah angkasa dan memberi semangat baru bagi para peserta untuk menyiapkan diri menjadi Jawara KSM-AKSIOMA 2017.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply