T RAKER PTK MAN 21 JAKARTA TP. 2017/2018 TETAP DIGELAR | Website MAN 21 Jakarta

RAKER PTK MAN 21 JAKARTA TP. 2017/2018 TETAP DIGELAR

Jakarta. Segenap panitia RAKER (Rapat Kerja) TP. 2017/2018 melakukan rapat koordinasi persiapan kegiatan di ruang perpustakaan (24/7). Kegiatan rutin tahunan ini akan diselenggarakan selama tiga hari. Mulai Rabu, Kamis dan jumat (26, 27 dan 29/7/2017) mendatang.
 
Raker ini harus segera dilaksanakan karena kegiatan KBM sudah berlangsung,” kata ketua panitia, Drs. Achmad dalam sambutannya di hadapan anggota rapat.
 
Rapat rutin yang menjadi agenda tahunan pendidik dan tenaga kependidikan ini memang sebenarnya harus sudah digelar sebelum berlangsungnya KBM. Sehingga di awal tahun, rancangan program madrasah sudah tinggal pelaksanaanya. Namun mengingat beberapa pertimbangan yang ada, sehingga kegiatan ini menjadi tertunda.
 
Di tempat terpisah Kepala MAN 21 Jakarta, Samsurial menghimbau mengenai kegiatan-kegiatan yang ada (yang dirancang: red) agar mengkrucut ke panduan akademik madrasah. Ia juga meminta agar tim raker segera mempersiapkan draft terkait dengan program kegiatan.
 
Di hari pertama acara akan dimulai dengan pembukaan pada pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan dengan persidangan dan pembahasan tatib serta laporan evaluasi. Begitu terang Sekretaris kegiatan, Abdul Aziz, S.Pd.
 
Sementara itu, pembagian anggota komisi, sidang komisi, sidang pleno dan pembahasan komisi akan dilakukan pada hari kedua. Pembahasan komisi meliputi 5 bidang, yakni Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarpras, Humas dan bidang Keuangan madrasah.
 
Sidang pembahasan akan berlanjut di hari ketiga, yakni pada Sabtu siang (29/7). Mengingat di hari Jum’at (28/7) hingga Sabtu paginya sebagian pendidik masih mengikuti diklat penyusunan RPP yang telah berjalan sejak Kamis (20/7) lalu.
 
Di penghujung acara para peserta raker yang notabene warga madrasah akan mendapatkan pembinaan kepegawaian dari Kepala Bidang Penmad Kantor Wilayah Kementrian Agama DKI Jakarta, Karsa Sukarsa. Kemudian setelah itu, Kabid Penmad akan menutup kegiatan Raker yang telah berlangsung selama tiga hari itu. (lt)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply