T LATIHAN UPACARA HARI GURU | Website MAN 21 Jakarta

LATIHAN UPACARA HARI GURU

Humas. Hari ini sebagian Bapak Ibu Guru MAN 21 menggelar latihan upacara dalam peringatan Hari Guru yang akan dilaksanakan senin tanggal 27 November 2017. Semestinya tanggal 25 November, namun karena pertimbangan jadwal, maka di MAN 21 Jakarta hari guru dilaksanakan hari Senin. Seluruh yang hadir sebagai petugas upacara terlihat sangat serius sebab ini adalah momen yang langka bapak ibu guru berperan sebagai petugas upacara.

 

Ada beberapa kekakuan yang diperlihatkan bapak ibu guru. Ummy Nunung sempat mengatakan di ruang istirahat, kalau Pak Das masih terlihat kaku, disertai gelak tawa guru yang lain. Karena kritikan itu langsung membuat Pak Dasuki tambah semangat lagi untuk memperbaiki cara berjalannya yang kata Bu Nunung belum sesuai yang diharapkan.

 

Sementara itu, di luar semua protokoler upacara, anak-anak kita secara diam-diam dan terang-terangan akan membuat kejutan buat bapak Ibu guru MAN 21 Jakarta. Kejutan Apakah Itu? Kita tunggu saja hari H, yaitu senin 27 November adalah puncak kegiatan Peringatan Hari Guru di MAN 21 Jakarta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply