T HALAL BIL HALAL MAN 21 JAKARTA: MERAWAT TRADISI KEBERSAMAAN | Website MAN 21 Jakarta

HALAL BIL HALAL MAN 21 JAKARTA: MERAWAT TRADISI KEBERSAMAAN

 

Hari ini, Selasa 26 Juni 2018. Tepat Pukul 11.00, setelah para Wali Kelas Selesai Membagikan Raport semester Genap 2018 kepada Wali Murid, Seluruh guru dan Karyawan tanpa terkecuali Berangkat menuju kediaman Kepala TU MAN 21 Jakarta.

 

Inilah tradisi tahunan  yang diselenggarakan di MAN 21 Jakarta saat Bulan Syawal (Pasca Idul Fitri) yaitu berkunjung atau bersilaturahmi ke kediaman para pimpinan di MAN 21 Jakarta.

 

Ini adalah tradisi yang baik, tradisi yang dapat meningkatkan kedekatan antar para pimpinan, guru dan Karyawan MAN 21 Jakarta. Ini adalah tradisi yang menjadikan Para Guru dan Karyawan dapat keluar dari lingkungan sekolah dan melihat lebih dekat lingkunagan yang ada di sekitar sekolah.

 

Halal Bil Halal tahun ini diadakan di rumah Bapak Sopyan Daali Kepala TU MAN 21 Jakrta. Dari Jam 11.00, secaa serentak dan berangsur para guru meluncur menuju rumah bapak Sopyan Daali di Sektor 5 Bekasi.

 

Inilah Rumah Bapak Sopyan Daali. Ia dan Istri telah menungu di depan Rumahnya menyambut kedatangan para Guru dan Karyawan MAN 21 Jakarta. Pukul 12.00, kami semua sampai di rumah Beliau. Tinggal Kepala MAN 21 Jakarta dan Unsur Pimpinan yang karena suatu urusan, belum terlihat hadir atau datang belakangan.

 

Segera setelah Beliau datang, Acara Halal Bil Halal Pun dimulai dengan dimoderatori oleh Humas MAN 21 Jakarta, Luqman. Sebelum sambutan Kepala Madrasah dimulai Ada Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Safinatun Najah.

 

Para Peserta tampak sangat khidmat mengikuti Rangkaian Acara Halal Bil halal Ini.

 

Inilah Sambutan Kepala MAN 21 Jakarta saat Halal Bil Halal di Kediaman  Bapak Sopyan Daali, Kepala TU MAN 21 Jakarta.

 

Pada tepat pukul 1330. Setelah Sambutan yang hanya 10 Menit oleh Bapak Samsurial selesai dan dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah atau Makan Saing yang ditungu-tunggu.

 

Para Guru segera membentuk Barisan untuk sesegera mungkin menyantap Makanan Lezat yang telah disedian Tuan Rumah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Toko ANUMJuly 20, 2018 at 9:10 amReply

    Tingkatkan terus tampilanmu…. biar makin betah dan menarik pengunjung

Leave a Reply