T REPORTASE KEGIATAN PORSENI MAN 21 JAKARTA | Website MAN 21 Jakarta

REPORTASE KEGIATAN PORSENI MAN 21 JAKARTA

REPORTASE KEGIATAN PORSENI MAN 21 JAKARTA

 

PART 1

 

Porseni MAN 21 Jakarta, istilah ini baru saja menjadi trending Topik di MAN 21 Jakarta sebab baru tahun ini MAN 21 Jakarta dapat menggelar Porseni, suatu ajang ekpresi keolahragaan dan Kesenian bagi bukan hanya civitas MAN 21 Jakarta, tapi Civitas akademika dari sekolah lain terutama di wilayah Jakarta Utara

 

Inilah suasana baru yang baru saja menghiasi MAN 21 Jakarta. Suasana sportifitas, suasana kebudayaan dan kesenian yang merebak di ruang-ruang udara MAN 21 Jakarta. Pembukaan yang semarak membangkitkan kebanggaan pada MAN 21 Jakarta

 

Inilah Porseni Perdana di MAN 21 Jakarta. Keberadaannya, atau terselenggaranya seperti Oase yang lama diharapkan, menghilangkan dahaga akan minimnya even olah Raga dan Ekspresi Seni di MAN 21 Jakarta.

 

Setelah har-hari dipenuhi dengan Rangkaian kegiatann Akademik dan Tugas Akademik yang begitu padat, minggu ini Para siswa dapat melepaskan semua kepenatan itu dalam ajang perlombaan Olah Raga dan Kesenian. Rangkian perlombaan¬† ini disatu sisi menuntut keseriusan (dalam arti unjuk kemampuan dan prestasi), namuan nuansa refreshing….. tentu saja ada. Ini jelas terlihat di wajah-wajah mereka yang menikmati betul setiap sesi dan lomba yang di gelar dalam orseni ini

 

Beragam perlombaan digelar, Seluruh Siswa dilibatkan, Guru-guru pun tak ketinggalan ikut dalam penyuksesan kegiatan ini.

 

 

PART 2

 

Inilah sejumlah perlombaan yang ada dalam Porseni MAN 21 Jakarta antara lain Bulu Tangkis, Bola Volley dan Badminton. Sementara Cabang kesenian dan keagamaan yang dilombakan adalah Seni Baca Al Quran, Cerdas Cermat, Adzan, MHQ.dan Terakhir Singer.

 

Inilah Wajah MAN 21 Jakarta saat Porseni MAN 21 Jakarta. Kumpulan Peserta dan Penonton tersebar di bebearapa titik yang berbeda. DI sudut sana ada Lomba Volley, DI dalam ada Lomba Bulu Tangkis, Di ruang Indor, berlangsung Lomba Bulu Tangkis. Semua serempak dilaksanakan dengan satu kepanitian yang dipegang Kelas XI.

 

Meski ada beberapa Mis komunikasi berkaitan denagn Peserta dan Kepanitiaan, namun sejurus berikutnya, Pembina atau Bapak Nurjaya mampu menyelesaikannay dengan damai dan Pertandingan dapat berjalan dengan baik.

 

Siswa-Siswi MAN 21 Jakarta, terlihat sangat antusias. Secara umum Porseni ini adalah wajah Baru di MAN 21 Jakarta. karenanya sebagian guru begitu mengapresiasi Porseni ini.

 

 

PART 3

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply