T SEMINAR KEAGAMAAN MAN 21 JAKARTA | Website MAN 21 Jakarta

SEMINAR KEAGAMAAN MAN 21 JAKARTA

Humas MAN 21 Jakarta, Rabu 21 November 2018. Inilah Kegiatan Seminar Keagamaan MAN 21 Jakarta, sebuah acara yang digelar sesungguhnya untuk memperingati Kelahiran Baginda Nabi Muhamamd SAW. hanya konsepnya saja dikemas dalam bentuk Seminar Akbara bernama Seminar Keagamaan dengan Tema “Membentuk Generasi Berbudi Pekerti Luhur di Era Milleneal”

Sejak pagi panitia dan Segenap Kru pengisi Acara ini telah bersiap. Suasana Ruang Masjdi Abu Bakar Ash-Shiddiq terasa demikian sejuk saat AC di setiap sisinya dinyalakan. Sesuai agenda pukul 07.15 acara ini akan dimulai.

Dengan demikian, maka pembelajaran tidak dilakukan dalam Kelas. Tetapi bukan berarti tidak ada pembelajaran sebab Pembeajaran hari ini adalah pembelajaran Akbar dengan mengundang Ustad yang sedang sangat Viral Ust Haekal. Hingga saat ini acara Mauluf belum juga dimulai namun sudah ada pengisian pra acara oleh Tim Hadrah MAN 21 Jakarta.

 

Tepat pukul 08.00. Acara dibuka oleh pembawa acara Rimala dan Anshori. Sejumlah agenda digelar Pertama pembacaan ayat suci Al Quran Sauki IIS 2., Tim Hadroh tengah membaca Rawi. Sambutan Ketua Panitia Ust.. Sutisna. Hingga saat ini masih diisi oleh Tim Hadroh MAN 21 Jakarta. Dalam kata sambutannya beliau mengatakan Urgensi Salam kepada Baginda Rasulullah SAW. Nasyid MAN 21, Main gitar di Masjid. Saat waktu menunjukkan pukul  masih berlangsung Ceramah dari Babek TNI, Ustad Haekal yang semestinya hadir, tidak bisa atau batal memberikan ceramahnya karena ada sesuatu dan lain hal. Kedepannya Insya Allah akan menjadi evaluasi dan perbaikan kita untuk menyelenggarakan Maulid dengan lebih maksimal dan sesuai harapan bersama. Amin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply