T Program Ke Kampung Inggris | Website MAN 21 Jakarta

Program Ke Kampung Inggris

Jakarta. Civitas akedemika MAN 21 Jakarta dalam waktu dekat akan menyelenggarakan program baru, studi ke Pare. Suatu program belajar bahasa inggris ketempat yang dikenal sebagai kampung Inggris. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan siswa di bidang bahasa, khususnya Bahasa Inggris. Disamping juga sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas madrasah di masa-masa yang akan datang.

“Ini adalah sebuah geliat,” kata kamad (kepala madrasah) Samsurial mengawali pengarahannya dalam rapat koordinasi¬†di ruangannya pada Senin (28/1).

“Di balik kegiatan ke Pare ada upaya yang menjadi bagian untuk meningkatkan program madrasah ke depan,” ujarnya. Dengan kegiatan ini, kamad berharap agar bisa dijadikan salah satu rangkaian program pengembangan madrasah. Untuk itu ia meminta agar bisa didukung, dipromosikan dan terus disosialisasikan.

Rencananya program pilihan ini akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret selama dua pekan. Dengan peserta para siswa kelas X (Sepuluh).

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply