T ACENG: LUANGKAN WAKTU, JANGAN MENUNGGU WAKTU LUANG | Website MAN 21 Jakarta

ACENG: LUANGKAN WAKTU, JANGAN MENUNGGU WAKTU LUANG

ACENG: LUANGKAN WAKTU, JANGAN MENUNGGU WAKTU LUANG

Civitas akademika Man 21 Jakarta kali ini, Selasa  2 April 2019,  Man 21 Jakarta menggelar rapat persiapan akreditasi tahun 2019 di ruang guru. Pukul 13.30, para guru dan tenaga kependidikan telah berkumpul dan siap dengan pemaparannya atau sosialisasi terkait Akreditasi. Kesempatan pertama diberikan kepada BapakAchmad yang telah mengikuti Sosialisasi Akreditasi. Berdasarkan informasi yang dipaparkan Bapak Achmad, Akreditasi ini akan dilaksanakan sekitar bulan juli hingga desember tahun ini. Rapat ini terfokus pada  hal-hal apa saja yang harus disiapkan.

 

 

Dalam rapat akreditasi kali ini, Kepala Madrasah, Samsurial segaja mengundang pembicara dari luar yaitu sesama kepala Madrasah. Beliau adalah Bapak Aceng yang telah punya pengalaman akreditasi di Madrasahnya tahun 2018. Sengaja kamad 21 mengundang agar beliau dapat sharing pengalamannya di MAN 21. Benar saja, selama hampir dua jam berdiri di depan para pesrerta, beliau banyak sampaikan pegalaman akreditasi yang telah selesai dijalaninya. Katanya Alhamdulillah, sekolah kami mampu mencapai target sesuai yang kami harapkan. Yaitu dengan score 91, yang berarti sekolah yang dipimpinnya mendapat predikat Nilai A. Tentu saja ini sangat memotivasi para guru, terlebih ketika kata-kata sakti keluar dari mulutnya “Luangkan Waktu, jangan Menunggu waktu luang

 

Antusiasme terlihat di wajah bapak Ibu Guru MAN 21 Jakarta, kenyataan ini terlihat dari sejumlah pertanyaan yang diajukan. Dan sejumlah usulan membangun dari Miko Handoko maupun Mr Lantini mewarnai  rapat sore itu. Masukan ini dimaksudkan untuk mendorong agar panitia bersegera membuat Time Schedule, agar pelaksanaan akreditasi sesuai target dan sasaran yang dituju.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply