T RAPAT PENENTUAN KELULUSAN KELAS XII MAN 21 JAKARTA | Website MAN 21 Jakarta

RAPAT PENENTUAN KELULUSAN KELAS XII MAN 21 JAKARTA

RAPAT PENENTUAN KELULUSAN KELAS XII MAN 21 JAKARTA

Hari ini Sekolah atau dalam hal ini kurikulum MAN 21 Jakarta mengundang Dewan Guru MAN 21 Jakarta dalam  rapat penentuan kelulusan siswa kelas XII. Rapat ini penting untuk menentukan kelulusan siswa siswi angkatan ke-10 agar anak anak kita dapat segera memandang masa depannya baik dalam karier maupun studinya.

Agenda utama rapat ini adalah mendengarkan pendapat guru untuk menentukan kelulusan siswa siswi MAN 21 Jakarta. Namun sebelum ke agenda utama, dipaparkan nilai USBN, UAMBN dan UNBK.

Berdasarkan pemaparan Dasuki dalam rapat ini diketahui adanya peningkatan nilai di hampir semua mata pelajaran. Hanya catatan penting untuk mata pelajaran matematika yang mesti terus ditingkatkan.

Dalam kata sambutan kepala Madrasah, sampaikan sudah cukup apa yang telah dijalankan. Saya mengapresiasi kinerja bapak ibu guru MAN 21 Jakarta. Beliau juga tidak memungkiri adanya peningkatan. Secara umum maaih banyak rentang skala yang masih bisa dicapai.

Kamad 21 juga menyampaikan catatannya tentang kesulitannya dalam membangun kekompakan dalam menjalankan program. Contohnya dalam pembiasaan di Masjid maupun dalam pelaksanaan program program yang lain.

Beliau dalam kesempatan rapat ini menyampaikan sesuatu yang mungkin bisa dibilang paradoks tentang Penilaian orang terhadap MAN 21 Jakarta. Beliau katakan Senang dengan penilaian orang yang baik tentang MAN 21 tapi juga sedih. Katanya kita dinilai baik, bersih dan rapi itu tapi dalam kenyatannya hal itu tak terjadi setiap hari. Karenanya beliau mengharapkan agar kita menjaga kekompakan, kinerja untuk madrasah yang lebih baik.

Selanjutnya masuk di agenda utama yaitu menentukan kelulusan berdasarkan kriteria yang dipersyaratkan dalam sistem pendidikan Nasional. Nilai ijazah adalah 60%raport dan 40% ujian. Beberapa masukan atau pendapat dari bapak Ibu guru berkait Nilai yang masih kurang hingga kelulusan ini sampai menunggu Syafaat. Kita semua berharap setelah rapat ini, anak-anak dapat lulus semua. Tapii kita akan tunggu bagaimana hasil rapat ini pada harinya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply