T WAWANCARA PENERIMAAN GURU BARU MAN 21 JAKARTA | Website MAN 21 Jakarta

WAWANCARA PENERIMAAN GURU BARU MAN 21 JAKARTA

Hari ini, Jumat, 17 Mei 2019. MAN 21 Jakarta mengundang beberapa pelamar guru untuk diseleksi dan wawancara. Mereka bertiga adalah calon guru dengan status Guru Honorer.

Berdasarkan kebutuhan, tahun ini MAN 21 jakarta sangat membutuhkan guru-guru yang akan turut mengabdi di Sekolah ini yaitu guru untuk mata pelajaran Sejarah, Bimbingan Konseling dan juga Seni Budaya.

Hari ini mereka bertiga diundang untuk wawancara dengan Kurikulum dan bertemu dengan kepala MAN 21 jakarta. Pukul 09.20, satu persatu diundang untu wawancara. Sayang tidak semua hadir sebab Pelamar untuk guru SBK hingga kini belum terlihat di MAN 21 Jakarta.

Sebagai catatan yang paling dibutuhkan dan kebutuhan MAN yang saat ini benar-benar sedang kosong untuk posisi guru SBK, karena Abaskara sebagai guru SBK sebelumnya telah diterima dan bertugas di sekolah lain. Karenanya yang mendesak untuk penerimaan guru baru adalah pengadaan untuk guru SBK.

Mudah-mudahan MAN 21 Jakarta segera dapat memenuhi kebutuhan guru agar pembelajaran MAN 21 jakarta dapat berjalan efektif, efisien dan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply