T LDKO 2019: CERDAS, BERINTEGRITAS, VISIONER, DAN BERAKHLAK MULIA | Website MAN 21 Jakarta

LDKO 2019: CERDAS, BERINTEGRITAS, VISIONER, DAN BERAKHLAK MULIA

Jumat sore, OSIS MAN 21 Jakarta tengah berjibaku dengan segala hal yang berkaitan dengan persiapan menyelenggarakan LDKO. LDKO MAN 21 ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini. Pelaksanaan melenceng dari yang dijadwalkan yang seemstinya sekitar bulan Mei, karena padatnya kalender, maka baru bisa dilaksanakan tahun ini.

Sejumlah materi pokok telah diberikan sebagai pembekalan bagi calon pengurus OSIS ini seperti Kepemimpinan oleh Miko Handoko (malam ini), Teknik Sidang oleh Arif Budiman (Malam ini), dan Administrasi OSIS oleh Muhammad Sinwani (pagi harinya).

Malam harinya (tadi malam) mulai pukul 02.00, mereka menggelar Jurit Malam dengan menyisipkan meteri LDKO di tiap pos serta, uji mental bagi tiap peserta, alias siapkah mereka menjadi pemimpin yang tangguh. para pembina yang hadir dalam LDKO ini seperti Alan Suparlan selaku Pembina OSIS dan Dedi Sondara selaku ketua LDKO dari undur Guru.

Sementara, pagi hari mereka terlibat dalam senam pagi bersama, sarapan pagi dan bersih-bersih untuk persipan berikutnya yaitu pemaparan materi Administrasi oleh kak Muhamamd Sinwani. Hingga pukul 12.00, panitia LDKO telah menyelesaikan seluruh Agenda LDKO 2019. Alhamdulillah tidak ada halangan, semua berjalan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply