T LDKS LAPANGAN GOLF | Website MAN 21 Jakarta

LDKS LAPANGAN GOLF

Mulai tanggal 22-25 Agustus 2019, LDKS MAN 21 Jakarta digelar di hamparan rumput luas taman Golf Cibodas. LDKS kali ini menggunakan Tenda sebagai tempat tidur bagi para pesertanya baik siswa ataupun guru yang terlibat dalam LDKS 2019. Peserta yang ikut 180 dari kelas X, 40 Panitia OSIS dan 12 orang guru.

Sebagai gambaran, Suasana udara di bukit Golf ini sangat terik kala siang hari,dan  sorenya mendadak sangat dingin. Terlebih saat malam dingin itu menjadi sangat dingin terlebih lagi pada jam 02 hingga 04 pagi. Keekstriman ini dirasa yang sangat tajam, menuntut tubuh harus cepat beradaptasi.

Di tengah situasi inilah, LDKS MAN 21 Jakarta di gelar. Sejumlah agenda kegiatan telah dipersiapkan, Berharap anak-anak dapati ilmu dan pengealaman yang berarti tentang kepemimpinan dan bagaimana menjadii pribadi hebat sebagaimana tema LDKS tahun ini “Menjadi Pemimpin Hebat Bermartabat”.

Alhamdulillah sejumlah agenda dapat terlaksana dengan lancar. Demikian pernyataannya dalam kata pembuka saat menemani anak-anak jalan-jalan ke Curug Cismun. Lebih lanjut katanya lewat LDKS ini, diharapkan akan tertanam jiwa-jiwa Leader tertanam di diri anak-anak kita. Demikian evaluasi Alan Suparlan selaku Pembina OSIS saat dikonfirmasi di tengah perjalanannya menemani anak-anak jalan jalan ke Curug Cismun Taman Cibodas di hari terakhir LDKS MAN 21 Jakarta.

Meskipun ada kekurangan disana-sini, Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ketika ditanya apa saja kekuarangan dalam LDKS tahun ini, Pembina yang baru menerima estafet sebagai pembina OSIS ini mengatakan adanya fasilitas yang kurang sesuai harapan. Terutama malam pertama yang beberapa kali listrik padam dan mengganggu Agenda Kegiatan

Kedua, yaitu ada beberapa dari anak kita yang sakit suhu ekstreem dan sulitnya medan selama outbond Meskipun demikian secara umum semua berjalan lancer. Pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply