T TRY OUT GUNADARMA 2020 | Website MAN 21 Jakarta

TRY OUT GUNADARMA 2020

Hari senin 10 Februari 2020, siswa MAN 21 Jakarta mengikuti Try Out yang diselenggarakan Universitas Gunadarma. TO ini adalah bentuk kerjasama antara kurikulum MAN 21 Jakarta dengan Universitas Gunadarma. Menurut Waka Kurikulum Miko Handoko saat dikonfirmasi Humas MAN 21 Jakarta mengatakan tujuan mngikuti atau mengadakan Try Out ini bagi MAN 21 adalah sarana melatih anak anak dalam persiapan Ujian.

Sedikit berbeda dengan Gunadarma, Selain untuk mengukur kemampuan peserta didik, TO ini bagi Gunadarma adalah jang untuk melakukan promosi kampus. di dalamnya ada juga promo dengan memberikan beasiswa yang diperuntukkan bagi mereka yang mendapatkan kualifikasi nilai baik sesuai kriteria beasiswa Gunadarma.

TO Gunadarma di MAN 21 Jakarta ini akan berlangsung 2 hari dengan uraian jadwal sebagai berikut. Senin materi yang diujikan adalah bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selanjutnya yaitu hari kedua, selasa, 10 Pebruari 220, materi yang diujikan matematika dan peminatan. Berdasarkan pemantauan Tim Humas, sejak pagi peserta yang berjumlah 159 dari kelas XII ini dapat menjalani TO ini dengan baik dan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply