T Calon Peserta Didik Baru (CPDB) Madrasah di DKI Jakarta Mulai Melakukan Lapor Diri | Website MAN 21 Jakarta

Calon Peserta Didik Baru (CPDB) Madrasah di DKI Jakarta Mulai Melakukan Lapor Diri

Jakarta. Hari ini Rabu (9/6/21) para Calon Peserta Didik Baru (CPDB) madrasah di DKI Jakarta mulai melakukan lapor diri. Termasuk di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 21 Jakarta. Pelaporan ini khusus bagi mereka para calon pendaftar dari jalur afirmasi. Jalur pertama dari 7 jalur yang disediakan dalam Penerimaan PPDB madrasah tahun ini.. Dibuka mulai 7-8 Juni kemarin. Sebelumnya para calon telah mengikuti proses pembuatan akun. Bagi warga DKI dan bersekolah di DKI mulai tanggal 27 Mei sd. 6 Juni yang lalu. Sedang non DKI dari 27 Mei sd. 5 Juni 2021). Ada 25 CPDB MAN 21 Jakarta yang dinyatakan diterima di jalur ini. Mereka terbagi ke dalam 3 jurusan. Jurusan Agama (5 orang), IPA (10 orang) dan IPS (10 orang).

 

Saa ditemuai Tim HUmasm, Lukman mengatakan bahwa Lapor Diri dilakukan secara Online/Daring dengan waktu hanya sehari mulai pukul 08.00 sd. Pukul 16.00 WIB. Dengan tahapan sebagai berikut : mengakses situs publik PPDB online Madrasah DKI Jakarta di https://ppdb-madrasahdki.com. Selanjutnya lakukan Login dengan cara input Nomor Peserta dan PIN/Token. Lalu lakukan klik pada tombol Lapor Diri.. Proses selanjutnya adalah mencetak tanda bukti lapor diri. Begitu seperti diinfokan WAG Panitia PPDB Kemenag DKI Jakarta 2021.

Lukman terlihat memantau dengan setia ikut memantau proses ini: Ia katakan dan harapkan kepda bapak Ibu Panitia untuk membantu proses ini agar berjalan lancar. ” Assalamu’alaikum wr.wb.Tolong dibantu bpk ibu piket khususnya dan panitia PPDB pd umumnya. Untuk proses penerimaan pelayanan di ruang PPDB agar para tamu atau CPDB diarahkan untuk mematuhi prokes. Memakai masker, melakukan cuci tangan, menjaga jarak. Sebelum masuk dilakukan ukur suhu terlebih dulu. Dan mengisi daftar hadir tamu. Demikian untuk saling mengingatkan. Terimakasih, jazaakumullah kharal jazaa. Pungkasnya di Grup Panitia PPDB MAN 21 Jakarta [Luqman]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply