T KUNJUNGAN BROMO DAN BATU #Catatan Outing Class Part 02 | Website MAN 21 Jakarta

KUNJUNGAN BROMO DAN BATU #Catatan Outing Class Part 02

KUNJUNGAN BROMO DAN BATU #Catatan Outing Class Part 02

SeLasa, 9 Mei 2023

Objek tujuan selanjutnya OUTING Class kita adalah Bromo. Setelah selesai kunjungan UIN Walisongo yang wow. Kami lanjutkan perjalanan menuju pucak Bromo. Tentu perjalanan menuju ke sana tidak sebentar. Kami 16.00. Kami bergegas menuju Bromo, butuh waktu 6 jam. Dan kita akan sampai Rumah makan Bromo. Kita masih harus transit untuk makan malam. Dan 12.30 harus cabut menuju pangkalan Jeep Alia agar dapat sampai 02.00 dgn tujuan mengejar sunrise sebab lava tour akan dimulai pukul 02.00 ini.

Pukul 12.30 bis diberangkatkan, ban mobil menanjaki tanah dan bebatuan Bromo yang eksotik Tapi kami belum akan naik dengan Bis sebab perjalanan ke Bromo yang sebenarnya akan menaiki Jeep yang telah dipesan panitia Outing sebanyak 36 armada.

Sempat ada khawatir terlambat, ternyata kedatangan kami lebih cepat. Bahkan kami malah sedang menunggu beberapa armada yang belum datang. Saat itu kami dianjurkan untuk menungggu atau beristirahat dulu.

Tepat pukul 02 tim Jeep diberangkatkan. Dalam gelap kami dibawa membelah dinginnya udara kawasan Bromo. Kami telah terbagi dalam kelompok kelompok yang terdiri dari 5 sampai 6 orang. Hanya satu ideologi yang bercokol menjemput mereka hanya matahari di kala pagi. Maka dingin udara, jalan terjal tak membuat kami bergeming. Mantap putaran roda Jeep gunung Bromo demikian kokoh lincah dan gagah.

Pengalaman luar biasa, itulah yang sangat dirasa. Baru kali ini MAN 21 Jakarta menempuh rute Penanjakan satu sebab beberapa kali outing class selama ini tidak sejauh dan seekstrim ini. Kami dibawa Jeep dalam kecepatan tinggi dengan medan berpasir kawasan Bromo yang Indah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply