T Kamad Lakukan Monev PAS-BK 2022 di MAN 21 Jakarta | Website MAN 21 Jakarta

Kamad Lakukan Monev PAS-BK 2022 di MAN 21 Jakarta

Jakarta (Humas MAN 21 Jakarta) — Hari ini, Rabu (30/11/2022), civitas akademika Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 21 Jakarta Utara telah memasuki hari ketiga Penilaian Akhir Semester Berbasis Komputer (PAS-BK) tahun 2022/2023.

Suatu kegiatan tahunan dalam rangka untuk mengukur potensi siswa dan evaluasi hasil belajar selama satu semester.

Kegiatan ini diikuti oleh 543 siswa dari kelas X, XI dan XII.

Sejak Senin (28/11), penilaian yang dilakukan secara daring/online ini akan berlangsung hingga Selasa (6/12) mendatang.

Hari ini saat jam pertama berlangsung, kepala madrasah, H. Ahmad Saifullah melakukan monitoring secara langsung di ruan-ruang ujian. Baik yang ada di lantai dua maupun di lantai tiga madrasah.

Dalam tinjauannya, pertama, kamad mengecek beberapa peserta ujian. Mengambil sampel terkait kondisi soal-soal yang tengah dikerjakan para siswa.

Sebagai evaluasi, nampaknya ia ingin memastikan bentuk dan kualitas soal yang diberikan para guru yang dipimpinnya. Termasuk ketuntasan dan kesingkronan materi yang disampaikan selama satu semester dengan soal-soal yang diberikan.

Kedua, mengecek penggunaan perangkat. Sebagian peserta ada yang memakai laptop dan sebagian yang lain memakai HP. Termasuk kekuatan jaringan selama tiga hari berjalan.

Selain itu, kamad meminta agar kedisiplinan dan ketertiban peserta tetap terjaga. Terutama sekali masalah kejujuran. (lt)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply