T Sosialisasi Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Pembagian Raport | Website MAN 21 Jakarta

Sosialisasi Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Pembagian Raport

Jumat, 7 Agustus 2020. Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq  hari ini membagikan raport perkembangan Tahfidz kepada wali santri. Acara ini dibuka pukul 08.00 bertempat di ruang utama masjid Abu bakar Ash-Shiddiq yang meliputi dua kegiatan utama yaitu Sosialisasi Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq dan pembagian raport perkembangan Tahfidz. Sosialisasi ini akan ditutup dengan tausiah yang akan disampaikan oleh Ust. Samsul Hidayat, M.T, M.A dengan mengangkat tema “Membentuk Generasi Qurani”.

 

Luqman S.Ag, M.Si selaku pimpinan pesantren mengawali sambutan dan sekaligus sosialisasinya ini dengan menceritakan antusiasme orang tua untuk mengikutkan anaknya dalam pesantren ini . Kata Luqman M.Si, saat pertama kali membuka pesantren Abu Bakar ini, jumlah peserta melampaui target. Artinya beliau berharap hal yang sama juga terjadi kepada orang tua dari siswa siswi baru tahun ajaran baru ini. Kami juga berharap bapak ibu punya ghiroh yang sama bahkan lebih untuk mengikutkan anaknya dalam pesantren Abu bakar Ash-Shiddiq ini.” Harapnya.

 

Sementara itu, Samsurial selalu ketua dewan pendiri Pesantren Abu bakar MAN 21 Jakarta, sekaligus kepala MAN 21 Jakarta memberikan penguatan atas sosialisasi yang telah dipaparkan oleh Luqman, S.Ag. Samsurial memberikan energi kuat kepada orang tua santri bahwa tidak perlu takut dan ragu memasukan anaknya di pesantren. Innalloha Ma’ana. Allah bersama kita. Kata beliau di awal sambutannya. Di baris pertama, telah pula hadir para ustad dan asatid, para pendamping, Ummy Rahima, Ibu Nuraeni, Ustad Bahrul , Ibu Nurbaeti, Ibu Sri Hutami dan beberapa pendamping lainnya (Alumni) yang berkesempatan hadir turut membantu sosialisasi ini.

 

Sesuai anjuran pemerintah, acara ini terselenggara dengan mengikuti Protokol Covid-19. Baik panitia maupun peserta yang terdiri dari para orang tua mengenakan alat pelindung diri sesuai anjuran pemerintah (WHO). Komitmen ini juga terwujud lewat pengukuran suhu bagi para peserta sosialisasi yang akan memasuki area utama masjid Abu Bakar Sidiq.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply