T Upacara Bendara | Website MAN 21 Jakarta

Upacara Bendara

Jakarta (Humas) — Upacara bendera menjadi pembinaan pagi siswa di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 21 Jakarta Utara pada Senin (29/8/22).

Pukul 06.20, seluruh siswa peserta upacara sudah berbaris sesuai dengan kelasnya masing-masing. Berderet dari kiri ke kanan mulai kelas XII, XI dan X sesuai urutan dari jurusan Agama, IPA dan IPS.

Hadir membersamai kepala madrasah, H. Ahmad Saifullah bersama para wakil, para guru dan karyawan (GTK) madrasah berbaris di bagian depan sebelah timur.

Achmad Syafi’i Ar-Rajabi, selaku pemimipin upacara dengan lantang menyiapkan pasukannya.

Sejenak suasana menjadi hening terlebih saat surat Al-Mulk dibacakan Syahrul Ramadhan, sebagai dimulainya pembinaan karakter kebangsaan dan kedisiplinan siswa pagi itu.

Rangkaian seremonial berlangsung selama kurang lebih 45 menit dibawakan para petugas kelas XII MIPA 1, termasuk para pengibar bendera yang dipercayakan kepada Sofi Februyanti, Raissa Sadina Rendra dan Marsya Salsabila Andini.

“Minggu ini minggu PH,” ucap Maghfiroh selaku pembina upacara mengingatkan. “PH yang bagus jangan mengandalkan nilai remedial,” lanjutnya

ph yg bagus jangan mengandalkan nilai remedial. Kelas XII
Kalian harus meningkatkan belajar kslian,
Ketiga harus menhaga kesehatan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply