T Guru-Guru Lepas Kangen Karena Covid-19 Dengan Jalan-jalan Sehat Di Sekitar Danau Asya | Website MAN 21 Jakarta

Guru-Guru Lepas Kangen Karena Covid-19 Dengan Jalan-jalan Sehat Di Sekitar Danau Asya

Photo Hasil Jepretan Sri Hutami

 

Humas MAN 21 Jakarta — Pagi ini bapak Ibu Guru MAN 21 Jakarta melakukan sesi lepas kangen dengan berolah raga di Lapanagan Upacara MAN 21 Jakarta. dan akan dilanjutkan dengan jalan-jalan ke sekitara MAN, yaitu ke Danau Asya yang sejuk dan Indah.

Namun sebelum jalan-jalan-jalan, bapak Ibu Guru melakukan pemanasan terleih dulu dipandu langsung oleh Guru Olah raga Dedy Sondara yang memperkenalkan beberapa gerakan pencak SIlat kepada peserta. Bapak Ibu Guru tampak sangat antusias dan tak berapa lama pemanasan dilanjutkan dnegan acara jalan-jalan tersebut.

 

 

Akhir minggu ini rupanya, ada kejutan dari Kepala MAN 21 Jakarta, yang menyodorkan pembinaan untuk bapak Ibu Guru MAN 21 Jakarta dengan tawaran, olah raga dan makan bersama. Program ini sebenarnya biasa dilakukakan, yang membedakannya adalah yang akan memasak langsung sajian ini adalah Masterchef Uda Sam (baca: Kepala MAn 21 JKT) sendiri.

 

Saat para guru melaksanakan Olah Raga, Samsurial, telah siap untuk memasak di Ruang Dapur MAN 21 Jakarta. Beliau terlihat sangat antusias untuk menunjukkan kemahirannya untuk memasak makanan Khas masakan Padang., yang merupakan masakan khas asal tanah kelahiran para leluhurnya. Ia ditemani para OB dan pramusaji MAN 21 Jakarta sengaja menyajikan hasil masakan ini bukan semata untuk makan-makan namun juga bnetuk pengajaran dalam bentuk tutorial cara  pembuatan yang segara akan dishare via youtube chanel MAN 21 TV, kepada Bapak Ibu Guru MAN 21 Jakarta.

 

 

Pengarahan kali ini diselenggarakan dua sesi, yaitu sesi pagi mulai pukul 10.00 hingga 11.00 dan sesi kedua yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 hingga 15.00.

Photo Hasil Jepretan Sri Hutami

Photo Hasil Jepretan Sri Hutami

Photo Hasil Jepretan Hartini

.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply