T Simulasi New Normal Hari Ini Berjalan Lancar | Website MAN 21 Jakarta

Simulasi New Normal Hari Ini Berjalan Lancar

Humas MAN 21 Jakarta — Hari ini MAN 21 Jakarta menggelar simulasi New Normal untuk penjajagan dan persiapan untuk pembelajaran di masa New Normal. Sesuai instruk dalam sosialisasi yang disampaikan Miko Handoko selaku kurikulum MAN 21 Jakarta, para siswa datang dan menjalankan ketentuan covid-19 dalam kegiatan yang akan digelar ini. Simulasi ini bisa dikatakan merupakan kelas pertama yang mereka masuki di MAN 21 Jakarta sebab selama pandemi mereka melaksanakan kegiatan sekolah melalui komunmikasi jarak jauh atau via WA atau sistem online.

Sejumlah guru yang bertugas dan juga OSIS telah siap menyambut kedatangan anak-anak ini di depan Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq.Sesuai arahan Kepala Madrasah, simulasi ini dilakukan untuk mengukur kesiapan siswa dalam penerapan New Normal. Artinya jika dalam simulasi ini berhasil dengan indikasi para siswa mentaati dengan baik ketentuan Covid atau protokol Covid, maka rencana dan putusan untuk anak-anak kembali ke sekolah sangat mungkin dilakukan. karenanya, Samsurial berharap Simulai ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Sesuai rencana juga, simulasi ini akan berlangsung hingga hari Jumat, dimana minggu pertama ini diterapkan bagi kalas X MAN 21 Jkarta. Sementara kelas XI akan coba dilaksanakan pada minggu berikutnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply