T Ahmad Saifullah, Kepala MAN 21 Jakarta: Apel Pagi bisa Menjadi Citra Sekolah | Website MAN 21 Jakarta

Ahmad Saifullah, Kepala MAN 21 Jakarta: Apel Pagi bisa Menjadi Citra Sekolah

Jakarta (Humas MAN 21 Jakarta) — Rabu (30/11/2022) — Kepala MAN 21 Jakarta, Ahmad Saifullah Berharap PAS Berjalan Lancar. Bukan tanpa alasan mengapa beliau mengatakan hal ini. Pasalnya PAS adalah Penilaian Akhir Semester yang di dalamnya meliputi apel pagi dan pengarahan dari Guru atau panitia. Kedisiplinan saat apel, kemudian ketertiban yang berada dibawah kendali bapak Ibu Guru terutama kesiswaan, akan menjadi aspek penilaian oleh masyarakat atau orang tua.

Apel pagi ini merupakan program Kepala MAN 21, Ahmad Saifullah saat pertama kali bertugas di MAN 21 Jakarta. Sebelumnya dibawah kepemimpinan Samsurial tidak ada Apel pagi dalam Ujian Akhir Semester ini, artinya program ini adalah program yang  baru diberlakukan di semester ini.

Sebenarnya pada saat UAS tahun pelajaran lalu sudah mulai diterapkan program ini, hanya masih pada level pengenalan atau penjajagan, belum diprogramkan secara tertulis. UAS akhir tahun ini kembali dilaksanakan dengan mengajak seluruh pihak sekolah apel dan berkumpul bersama mengecek kesiapan anak-anak untuk menempuh ujian. Beliau sangat berharap ketertiban anak-anak harus menjadi prioritas agar masyarakat atau orang tua memiliki kesan yang baik terhadap sekolah. (ab)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.